Onstage Festival 2018: Diversity in Harmony

27 Agu 2018

Untuk HUT Indonesia tahun ini, Petra Little Theatre (PLT) mengadakan Onstage Festival 2018: Diversity in Harmony di Amphitheater Kampus Timur, UK Petra pada tanggal 27 Agustus. Sebanyak hampir 400 orang menyaksikan 6 pertunjukan teater bayangan menggunakan overhead projectors atau yang dipopulerkan dengan istilah Overhead Projectplay.

Setiap pertunjukan pada hari itu mengusung tema keberagaman bangsa Indonesia sebagai kekuatan untuk mewujudkan harmoni yang sesungguhnya. Kenyataan hidup berbangsa dan bernegara kita dalam tiga tahun terakhir membuat PLT merasa perlu untuk mengangkat tema ini.

Empat pertunjukan menghadirkan para finalis dari seleksi pelatihan Overhead Projectplay (SMP Muhammadiyah 3 Waru, SMP Muhammadiyah 2 Taman, SMA Kristen Gloria 1, SMA Kristen Gloria 2). Dua lainnya merupakan penampilan istimewa dari Petra Little Theatre sendiri dan mahasiswa kelas Theatrical Design, kelas tempat cikal bakal Overhead Projectplay di UK Petra.

Berdasarkan penilaian tim juri, terpilihlah tim dari SMA Kristen Gloria 2 sebagai Juara I. Sementara tim dari SMP Muhammadiyah 2 Taman dan SMA Kristen Gloria 1 secara berurutan menempati Juara II dan Juara III.

Selamat untuk seluruh pemenang! Dan terima kasih untuk semua yang telah hadir untuk merayakan keberagaman bangsa Indonesia!

 

 


Close previewer